Please

Cepat sembuh dan melangkahlah maju. Kau harus berumur panjang, menjadi tua dengan seseorang yang akan selalu setia menemanimu_ tentu bukan diriku, andai saja.  Tenang, aku mengerti perasaanmu, aku ini kesalahan masa lalumu.

Saat ini,  aku sudah berhenti berharap dan…  Sudah lama kuputuskan,  jika kau mengingatnya, kau tidak perlu lagi memikirkan janji itu,  aku akan merusaknya. Diantara kita, jika berpisah tidak ada yang boleh menikah bukan? akan sangat bodoh jika kau tidak menikah. Jangan lupa, aku sangat ahli dalam merusak janji 😀 jika aku menikah, kau tidak lagi harus terikat dengan janji itu. Yap! Kau akan menikah dan memiliki keluarga kecilmu. Aku harap, sepasang putri kembar akan mewarisi wajah serta watak indahmu_ haha jangan mengingatnya, kekonyolan kita perihal sepasang putri kembar 😀

Saat ini, aku masih gagal mendapatkan sosok yang akan kucintai. Kemudian, kudengar kau sakit. Berarti aku harus bergegas, agar saat kau sehat nanti, kau akan melirik facebook ku_ jangan lupa buka blokirnya! kau akan melihat fotoku bersama seseorang. saat itu, kumohon… lakukan hal yang sama_ kekanak-kanakan? Tidak. semua itu,  aku hanya tidak ingin kau berlama-lama bertingkah ‘masa bodoh’, kau harus segera menikah! Aku bosan mem-visit akun mu dan hanya ada ‘dirimu’ saja_ where is your twin daughters? Umurmu tidak akan diam di 26 bulan agustus Nanti. Kau akan tua! Karena kau tidak ingin kutemani saat keriput nanti, jadi cepatlah sembuh dan, ahhh! Aku tidak masalah jika kau yang meng-upload foto_ pre-wedding mu duluan!!! 

Kumohon, cepatlah sembuh! 

Iklan

Penulis: ladiesman91

Tidak terlelap ketika memikirkan serta mencari tujuan hidup. Takut pada sebuah akhir yang tidak jelas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s