Sindulang, Manado

Kemudian derita minggu ini berlanjut. Hari ke3 sejak berhenti dari tempat kerjaku. Aku terus saja digrogoti ketidak seimbangan hidup. hari ini 2 jam sebelum cek-out, aku menuju ke pasar45 untuk mencari ransel murah buat bajuku yang sampai saat ini masih harus berjuang tanpa pendamping. Tebak coba? Pasar45 libur serentak! Lebaran. Tidak ada satupun toko/penjual yang buka! benar-benar sial! Belum lagi masalah tersebut terpecahkan, hp yang aku pake rusak tombol powernya! Oh GOD… why? Jika bisa memilih, dari beberapa tahun yang lalu sejak kusadari komplikasi derita bertubi tidak bisa menjauh dariku, ingin berhenti hidup rasanya! Tapi tidak mungkin… aku harus bertanggung jawab pada hidup ini, Hidup yang tidak kuinginkan…

#sunting Pkl 10:28 malam di hari yang sama.Sepertinya, aku memang harus berpasrah diri kali ini. Belum habis emosi hasil rentetan kejadian tidak mengenakan yang terjadi kemarin dan hari ini, eh malah ketamahan satu masalah yang lebih serius; Bapak masuk rs. Kasian bapak, sakit lamanya kambuh lagi, Waktu nelpon tadi ibu ngomong Bapak sedang sampai di infus. aku putuskan, pasrah kali ini. Kalo emang  sudah seperti ini berarti harus dijalani.

Penulis: ladiesman91

verry simple person, sleep&read... thats me!

Tinggalkan Balasan

