Real trick “how to move on? “

Oke…  Kali ini postingan gue tidak jauh berbeda dari sebelumnya(kombinasi pengalaman pribadi dalam hal ini masalah umum manusia dan bagaimana mengatasinya). Prepare your self before you read my story and then my opinion version.  Karena mungkin akan sedikit bertolak belakang dengan cara loe pada ngatasin masalah dalam postingan ini. Are you ready?

Readers   : yes i am!

Me            : i cant hear you!

Readers   : of course you cant!

Me            : haha i see…  I see…  This is just article,  only can read 😀

Readers    : 😈

Me             : relex… Jadi, mo dilanjutin atau gimana?

Readers     : (ngangkat AK47)

(membudayakan kekerasan itu gak ada gunanya! Huhht) Jadi sesuai judulnya, real trick : how to move on? Sebelum move on tentu mesti punya love storynya dulu. Oke, udah ciri khas gue ngebagi real story ane pribadi buat ngedukung tulisan gue. Jadi gini, couple years ago sempat punya hubungan sama_

Readers maho : cowo keren?

Me : (ngangkat Magnum) Bangggg!!! Mampus loe!

Cewek kece(readers, jangan ketawa dong!) yang juga first love gue…

Readers : cieciecie… Mimin ngomongin first love 💏

(Serius nih!)Hubungan kami cukup lama, 2 tahunan yang seperti kebanyakan hubungan Remaja beranjak ke level dewasa, sangat dalam dan penuh konflik. And then guenya bego milih berpisah just because a little problem yang sebenarnya gue sendiri juga penyebabnya.

Readers : huuuuuuuuuu

Sorry… Sorry buat cingcing kucing gue yang manis, gue lupa kasih loe makan hari ini. Loe tahu kan ngerampok makanan dimana?
Readers : gubrakkkkkkkk

Oke, gue persingkat : setelah putus, gue anggap kejadian(sakitnya) ini bakalan cepat berlalu. Dan, karena sesuai judulnya, loe pada pasti bisa nebak what happen next?

Readers from mars : si cingcing ketahuan nyuri makanan tetangga?

Me. : 😑

The other readers : tabungan mimin dirampok sama si cingcing?

Me : 😠 udah.. Udah gue jawab sendiri aja_

Readersss : DC Comics batal ngeluarin superhero baru di Justice League?

Me : 😬 bukan! Loe pada ngomongin apa sih?! Agrhhhhh mo di lanjutin gak?

All readers : krikkrik… Krikkrik… Krikkrik…

Me : anyone please, shot my head now!!!! Tega loe pada!! Tega!!!

Readers : kaciaannnn… Ya udah, lanjut min!

Me : Maksa nih??

Readers : (yang maksa siapa?) iya, kita maksa!

Me : oh oke… Kejadian selanjutnya, udah masuk usia 3 tahun dan… Belum mampu sama yang namanya, masa lalu? Masa lalu yang mana? Iya, bener… Itu parah banget! Makin lama makin menyakitkan. Akhirnya gue sadar, hal ini gak bisa didiemin! Tahun pertama, gue udah mulai usaha buat move on. Dan berhubung gue tipe orang yang juga suka sama berbagai bentuk postingan yang mengatasnamakan ‘Trik’ jadi, usaha pertama gue dimulai dari mengikuti trik. Trik dari bloger pertama, bloger ke dua dan seterusnya…. Nyaris 2 ton kelapa muda hijau gue habisin! ngikut trik!!!!

Pembaca : 😑

Me : sorry… Sorry… Agak berlebihan. Sayangnya hasilnya mengecewakan. Tidak satupun dari trik tersebut yang berhasil. Mungkin, karena emang guenya yang takut move on… Pacaran, seminggu… Sebulan… Capek nerusin. Takut lupain mantan! Iyw, aneh… Aneh banget! Hari berganti hari… Bulan berganti bulan… Tahun berganti tahun… Abad berganti__

Readers : lanjut gak nih? (ngangkat parang)

😑 (payah! Padahal gue lagi nyusun efek mendramatisir!) Akhirnya, gue sampai di 1 bulan yang lalu(3 tahunan kemudian), sebelum postingan ini. Jadi gue chatting sama cewek, namanya… Devitta(#nama samaran. Ngomong dari ruangan sebelah. Suara disensor). Waktu itu, kebetulan waktu itu bukan cuma keinginan untuk move on, tapi juga keinginan untuk balik ke ‘Jalan Lurus yang benar. Akhirnya, si Vitta ceritain kisah temennya dia yang udah pacaran 8tahunan terus putus dan dia bisa bangkit(dia gak bunuh diri man!)! Gue sempet pake huruf tinggi(nada tinggi kalo ngomong :D), gue bilang tolong info loe diperbaharui. Kali aja kan si Vitta salah denger! Tapi gak, emang itu tahunnya real!

Readers : bisa aja si Vitta ngareng cerpen!

Me : gue yakinkan disini, si Vitta ini bukan tipe orang kayak gitu! Akhirnya setelah Beberapa huruf tinggi yang saya lontarkan. Saya ngalah trus nangkep beberapa kalimatnya dia image

Kemudian(mungkin agak terdengar lucu). Jika bro ini bisa, gue juga bisa. Jika ikut Tuhan Yesus dengan sungguh-sungguh, hasilnya Dia bisa pulihkankan, gue juga mau! Dan akhirnya, setelah penuh perjuangan, penyesalan serta rasa malu pada-Nya, tahapan awal ini gue langsung diberi hadiah oleh-Nya, puji Tuhan… Belenggu sakit hati serta perasaan tidak bahagia yang mengikat gue selama hampir 4 tahun lepas sudah. Yang ada saat ini, saat kata demi kata dalam postingan ini terurai. Senyum bahagia, senyum damai sejahtera! Trimakasih Banyak Tuhan Yesus, gue mengucap syukur banget untuk pembebasan yang Kau berikan!

Guys… Banyak ‘Trik’ yang udah gue coba, tapi hasilnya… Tidak ada satupun yang berhasil. Kemudian, hal yang saya tuliskan tadi terjadi. Kita hanya perlu meminta, Tuhan Yesus mampu ubahkan… Semoga, postingan gue kali ini bisa bermanfaat buat loe pada 🙂 Gbu

Penulis: ladiesman91

verry simple person, sleep&read... thats me!

Tinggalkan Balasan

