Sekitar jam 6 sore. Aku tidak bisa menggingat dengan jelas waktu saat itu. Mungkin karena hal yang terjadi selanjutnya. Hal yang aku rasa itu pertama kali untuknya dan yang paling spesial untuk ku.
Posisi kami berjauhan. Dia sedang berada di kasur tebal yang hanya diletakan di atas lantai tanpa tempat tidur. Sedangkan aku berada tepat di depannya sambil duduk bersandar di tembok dengan jarak diantara kami mungkin sekitar 3 meter. Setelah selesai menyantab pop mie bikinannya. Kami mulai bercakap-cakap. Entah karena apa, aku mulai merangkak maju mendekatinya dan……… aku menciumnya. Jujur saja, aku tidak bisa menahan diri untuk tidak menciumnya saat itu! Dari awal bertemu wajah cantik dan polos serta bibir indahnya terus-terusan berputar di kepalaku. Dan cara ku menciumnya, aku belum pernah berciuman dalam posisi seperti itu, merangkak tepatnya.
yang terjadi selanjutnya saat kami berciuman adalah; ke dua tanggannya memegangj sprei yang sebelumnya cukup rapih berubah menjadi berantakan. Dan aku rasa itu pertama kalinya dia berciuman….

Ciuman tersebut Sangat spesial untuk ku bukan karna dia cantik atau bibirnya yang indah, ciuman itu yang paling spesial karna saat itu aku yakin, itu pertama kalinya aku mencium seorang gadis dengan tulus, dan Dia mengijinkan ku melakukan itu padanya, karena…. aku yakin karena dia juga mengginginkannya saat itu.

Iklan

Penulis: ladiesman91

verry simple person, sleep&read... thats me!

3 thoughts on “”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s