“Perkenalkan Saya Kapten Samada. Saya yang akan bertanggung jawab penuh terhadap serangan ZV Army besok Malam.” Penyerangan menggunakan ZV Army memasuki Hari ke 8 setelah perintah Kaisar Hirohito keluar. Kemenangan beruntun CV Army dibantu semua militer yang ada membuat mereka mulai menguasai 60% Wilayah Tokyo. Perhitungan para Ahli Strategi yang dirasa sangat tepat membuat semua unit diperintahkan untuk melakukan serangan penuh Pada besok malam. Keadaan ini ternyata sedang diawasi langsung oleh Pangeran Niara beserta kaki tanggannya Zion melalui salah satu Triton milik mereka yang tidak terdeteksi.

“Saya rasa kita berhasil memancing mereka untuk masuk perangkap kita. Tuanku harus segera mengeluarkan perintah agar Black Angel segera dipersiapkan.”

“Tidak boleh ke gabah. Kita harus menunggu informasi dari semua Triton perihal kekuatan mereka,”

“Tapi tuanku, gambar yang dikirim oleh Triton Plasser tidak mungkin___” Zion menghentikan kata-katanya. Zion sepertinya sadar jika kata-katanya yang terdengar meragukan keputusan Pangeran Niara akan membuatnya murka.

“Kau melupakan Sesuatu Zion. Lawan kita adalah Militer Jepang. Aku dilahirkan oleh negara ini. Sifat yang ku miliki merupakan bentukan Jepang!

Ingat itu!” Amarah Pangeran Niara membuat Zion sangat ketakutan. Ia sadar betul akan sifat Tuannya yang tidak segan-segan memusnahkan apa saja yang dianggap bisa merusak rencananya untuk menjadi Kaisar atas Jepang.

“Baik tuan ku, hamba rasa Black Angel bisa menunggu untuk digunakan,”

Iklan

Penulis: ladiesman91

verry simple person, sleep&read... thats me!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s