“Proyek Orcus harus dipercepat,

Tokyo tidak akan mampu menahan para Robot lebih lama lagi,”

“Tapi Jendral, Proyek ini belum akan siap hingga tahap pengujian Level 3. Akan sangat beresiko jika kita memaksakan menggunakan Orcus secepatnya. Aku tahu Pihakmu tidak bisa berlama-lama menahan gempuran para Robot. Tapi dengan menggunakan Orcus, bisa saja kekacauan yang terjadi akan jauh lebih besar!” Profesor kigawa terus memperigati Jendral Hironu akan ambisinya menggunakan Orcus untuk melawan para Robot. Proyek Orcus sendiri adalah Proyek di bawah kendali Jendral Hironu yang berambisi mengangkat kembali Militer Jepang. jendral Hironu berpendapat Jika militer Jepang tidak lagi ditakuti oleh dunia.Proyek Orcus merupakan terapan Penggunanaan Teknologi Robot menjadi pasukan Militer menggantikan Manusia. Karena menggunakan terapan DNA manusia, Orcus hanya

akan mengikuti perintah dari satu orang yang merupakan Sumber DNA mereka, dalam hal ini, Jendral Hironu. Sebagai pencipta tentu Profesor Kigawa merasa ragu pada Jendral Hironu yang dianggapnya akan menyalah gunakan Proyek Orcus.

Kau tidak akan sempat melihat ku membuat dunia takut pada jepang. setelah Proyek ini selesai jasamu tidak akan dibutuhkan lagi dan kau bisa beristirahat dengan tenang selamanya profesor.

“Lakukan saja tugasmu profesor, dan keluargamu akan baik-baik saja.” Ancaman Jendral Hironu selalu berhasil membuat Profesor Kigawa dan beberapa ilmuan lainnya mengikuti kemauannya. Bagi mereka, tentu tidak ada pilihan lain. Keluarga mereka akan menanggung akibatnya jika tidak mengikuti kemauan Jendral Hironu.

Iklan

Penulis: ladiesman91

verry simple person, sleep&read... thats me!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s