Mereka, kenalan atau siapa saja yang baru bertemu denganku setelah sekian lama. Aku rasa, aku s’lalu bisa menebak apa yang akan mereka tanyakan setelah menanyakan perihal kabar. “Kapa nn so kurus s’kali mel….?” Seperti itulah kira-kira.
Aku sendiri bingung. Mungkin aku terlalu merindukan seseorang dan banyak berpikir tentangnya. Beberapa Tahun yan lalu, saat masih bersamanya. Aku ingat betul dengan salah satu kebiasaannya yang selalu mengingatkan aku agar banyak makan. “Jang lupa makang banya’ papi, supaya gode’….” kata-kata yang hanya akan ku balas dengan suara bernada sindiran “mami yang makang banya’, mami yang kurus mooo…” sambil membandingkan ke dua tangan kami jika kebetulan sedang bersama. Dan bisa ditebak, dia akan menggerutu manja jika aku melakukan hal itu hahahaha

‘Aku benar-benar merindukan banyak hal yang dulu sering kita lakukan. Jika saja malam itu aku tak pergi… apakah keadaannya akan berbeda dengan saat ini? Bodohnya diriku…’

Penulis: ladiesman91

verry simple person, sleep&read... thats me!

Tinggalkan Balasan

