Dengarkan saja…

I’m telling you
I softly whisper
Tonight tonight
You are my angel

Aishiteru yo
Futari wa hitotsu ni
Tonight tonight
I just say…

Wherever you are, I’ll always make you smile
Wherever you are, I’m always by your side
Whatever you say, kimi wo omou kimochi
I promise you “forever” right now

I don’t need a reason
I just want you baby
Alright alright
Day after day

Kono saki nagai koto zutto
Douka konna boku to zutto
Shinu made stay with me
We carry on…

Wherever you are, I’ll always make you smile
Wherever you are, I’m always by your side
Whatever you say, kimi wo omou kimochi
I promise you “forever” right now

Wherever you are, I’ll never make you cry
Wherever you are, I’ll never say goodbye
Whatever you say, kimi wo omou kimochi
I promise you “forever” right now

Bokura ga deatta hi wa futari ni totte ichiban me no kinen no subeki hi da ne
Soshite kyou to iu hi wa futari ni totte niban me no kinen no subeki hi da ne

Kokoro kara aiseru hito
Kokoro kara itoshii hito
Kono boku no ai no mannaka ni wa itsumo kimi ga iru kara

Wherever you are, I’ll always make you smile
Wherever you are, I’m always by your side
Whatever you say, kimi wo omou kimochi
I promise you “forever” right nowMewakili yang kurasakan…

Iklan

Sebelum Ngambil Keputusan

Habis baca buku ”The Secret Affairs” jadi kepengen Posting sesuatu yang berbau cinta! Btw The Secret Affairs keren Abis! Storynya cakep. Itu si penulis berwawasan banget!
Endingnya? gila…. bikin gue nyaris!!!!! Nyaris banget nangis!!!(gak segitunya juga kalee)
Jangan salah sangka dulu coy! Gua bukan promosi buku, gua cuman___• apa? gua sales buku?? Bukan!!!! Gua bukan sales buku!!! Bilang sama teman di sebelah loe, kalo gua bukan____• (Easy…. Easy… Easy man!) Ya udah, dia gak baca juga gak pp kok! Yang penting loe jangan ikutan gak baca! Rugi loe!

Cinta. Cinta ngajarin gua banyak hal. Loe juga! Salah satunya, ngambil keputusan. Eh gitu aja Mikir….mikir loe! Apa hubungannya ngambil keputusan sama cinta?^π£|÷¢_€×¢^÷??! Atau Cinta sama ngambil keputusan apa hubungannya?^π|÷¢^÷??! Euh… itu mah kata-katanya aja yang dibalik… (Sorry… sorry… gua kalut! Haha #plak) Postingan ini berdasarkan pengalaman pribadi gua. Gua serius lo! (serius amat ckckck).
Yang ingin gua bahas tuh adalah; tentang ketika loe atau siapa saja berada dalam situsi dimana loe ingin mengakhiri sebuah hubungan asmara(ya iyalah asmara, masa hubungan bisnis! #plak) yang telah berlangsung lebih dari Satu(1) Tahun. Ketika ingin memilih berpisah kita harus mempertimbangkan dulu beberapa Aspek yang bisa saja merugikan kita(untuk kerugian di pihak Ladies, akibat kita yang ingin putus ada postingan gua yang lain).
so, here we go….
Yang pertama; Bayangkan tentang kebiasaan yang sering loe dan si doi lakuin. Misalnya,
×smsan(jangan salah bro! Orang pacaran menggunakan hampir 55% media sms saat sedang tidak saling menatap. Termasuk di dalamnya; BBMan dan sejenisnya). Pas pisah, apakah loe udah siap untuk beberapa hari, minggu bahkan bulan(gua, sampai tahunan! Serius!) untuk tidak lagj menerima sms si doi?(alasannya; loe atau si doi ganti nope, kontak di hapuss) siap gak loe!!! Tidak ada lagi sms si doi yang isinya
-“syg(istilah sejenis lainnya) udah makan(ngingatin makan, mandi, dll)?” Cat: kebiasaan sederhana ini udah berlangsung tahunan. kebiasaan yg kayaknya udah jadi budaya dalam hubungan jangka panjang Sangt sulit di ilangin(bukan maksud gua ngerubah pendirian loe untuk putus sama si doi)
-“aku terlalu mencintai mu. Dan hal itulah yang membuat ku lupa____• (beberapa kata-kata romantis yang kebanyakan tulus. Secara yang ngirim pacar tahunan loe!)” Saat ngirim sms seperti itu. Biasanya si doi benar-benar merasa kangen dan dengan cinta tulus yang mengebu-ngebu. Super jujur tuh sms!
-“maaf beb aku gak maksud___•(bentuk permintaan maaf saat loe lagi marah sama si doi)” pas si doi pengen bicara langsung lewat media saling tatap loe nolak. Si doi banyak pulsa, nelpon jadi pilihannya, loe reject. Usaha terakhir dan dengan penuh ketulusan pasti si doi milih sms! Jadi para bro-bro yang lagi mikirin_____• ah udah ah, ane lanjutin aja! Gua yakin loe pada gak sebego itu(gak perlu gua kasih penjelasan panjang lebar)
×Kebiasaan lainnya bagi para pemegang hubungan tahunan. Makan bersama. Itu dia tuhhhh makan bersama(termasuk di dalamnya diner special, makan di bareng di kamar kost dll)
-bayangkan dan itung! Dalam setahun berapa kali loe sama si doi makan bareng. Entah loe atau dia(Dia? Dia siapa??? Pacar loe bego #plak!) Yang masak. Pas lagi makan ada moment penghias kayak; saling suap atau pura-pura nyuapin. Kebanyakan cewek merasa manja pas makan trus ditemanin pacar sambil disuapin! Nah cewek lagi manja itu jadi bikin loe makin sayang(pengalaman pribadi) loe ngerasa jantan dll deh pokoknya. Kayak jadi guardian buat sosok penting. question; loe siap makan sendiri? Kalo udah punya pengganti, kira-kira pengganti si doi mau nemenin loe makan? Apalagi nyuapin loe? Pas dia nyuapin loe, rasanya gimana sama rasa kalo yang nyuapin si doi? Bisa-bisa wajah si doi yang muncul bukan si ‘pengganti'(sinetron indo bangetttt #pretttt)
×selanjutnya kebiasaan yang lain , yaitu; kencan(termasuk di dalamnya Jalan bareng; ke mall, tempat wisata seperti pantai dll). Kencan itu salah satu kebiasaan yang tujuannya menurut gua adalah untuk semakin memperdalam ikatan sebuah hubungan.
-Saat kencan; loe bisa tahu kalau si doi(sama kaya’ si doi) masih(selalu, mungkin) punya waktu buat loe(berarti dia serius/sayang sama loe)
-Saat kencan; loe bakalan tahu kalau(sama kaya’ si doi) si doi gak malu jalan bareng sama loe, apapun status/keadaan loe(tampang, cara berpakaian, dll simplenya; loe apa adanya) pointnya sama(berarti si doi sayang sama loe)
-saat kencan; keliatan juga si doi orangnya gimana(pelit mungkin). Demi loe(kalo si doi beneran sayang) gak bakal rugi ngeluarin isi dompetnya(with same point; doi sayang sama loe). Banyak sebenarnya tujuan dari kencan tersebut. Loe nyari sendiri bisahkan???! (Bisa lewat om google, atau nyobain langsung)
masih tetep pengen putus? ask ur self; kalo nanti putus gua kencan sama siapa?(jalan ndiri, ke panai ngambang….. ke mall, naik lantai3 turun lagi…). Oh, loe dah punya pengganti? pengganti loe gimana(pas jalan bareng, dia mau megang tangan loe? Dompet, mau ngeluarin duit gak? Banyak…)? dont continued reading this post, if u cant live without her… think!
×ok…ok… karena loe masih mau lanjut, kita masuk ke kebiasaan brikutnya; yaitu………. kalo kebiasaan yang satu ini, mungkin sedikit berlebihan untuk dibahas. Tapi, pada kenyataannya hubungan yang telah memasuki usia lebih dari 12bulan dan djalanin oleh 2 individu berbeda dengan usia 18++ banyak yang udah lakuin hal ini, making love. thats right, making love.ML itu bisa didasarkan pada 2 hal, cinta dan napsu! Berdasarkan apapun itu, tetap saja ML masuk kategori kebiasaan hubungan Tahunan. Kenapa? jangan bo’ong loe! Sejak pertama kali gituan, itung udh brapa kali loe ML???! (Lebih dari 3x itu udh termasuk kebiasaan, menurut gua!) Pas ML, (selain puncaknya) apa yang loe rasain? Makin sayang….? Merasa beruntung? Kasian? Cinta? (Sejuta) karena ML itu adalah ekspresi cinta yang buta(emang cinta buta), bodoh(pastinya), konyol(lol) dll. Tapi lewat ML juga kebanyakan cewek ngebuktiin cintanya yg besar(pengalaman pribadi)!!! Lewat ML juga, cewek manjain loe(of course thats cs of love), lewat ML juga, cewek ngasih loe hal yang hanya kalo si doi yakin(cintanya emang buat loe,dan loe pun begitu!!)
the point is; ML hanya akan terjadi(jika berdasarkan cinta) Jika si doi yakin, loe emang labuhan terakhir hatinya. Loe gak di itung, Loe dan all kaum adam gak bakalan rugi perihal ML, beda sama cewek! (nyesel banget udh sia-siain sese___• euh gua malah flashback #plak! )

ok lanjuttt….
Kebiasaan yang satu ini juga gak kalah penting, saling menemani(termasuk di dalamnya; ke acara temen, acara keluarga, nonton bareng, kunjungan ke teman/keluarga di dalam/luar kota… complet amattt #lol). Loe bayangin; ke ultah teman misalnya. Kalo pergi sendiri, gak bangga banget!!! Pergi sama keluarga( yang di undang loe doaanggg…. itu temen bukan keluarga) gak mungkinlah… bareng teman, ah biasa aja… bersyukur loe, si doi gak bakalan biarin loe ngerasa aneh pas berada di acara gituan, Dia bakalan nemenin loe!!!!! Itu kalo loe masih/belum putus sama si doi. so, Project loe gimana? masih tetep mo dilanjutin(minta putus sama si doi)????

Agan-agan yang terhormat. Postingan ini bukan buat belain hak(kok jadi hak?) Perasaan kaum hawa, maksud postingan gua ini cuman coba saling ngingetin buat agan-agan sesama makhluk ciptaan Tuhan yang paling mulia dan didaulat sebagai pemimpin dunia(semangat bangett)!!!. manusia…..gak bisa liat masa depan! Tapi, manusia diberi otak biar bisa mikir dulu sebelum ngambil tindakan/keputusan. Nah, cinta bisa ngebantu loe ngambil keputusan kalo loe ngijinin… Pikirkan tentang kejadian-kejadian indah bareng pacar loe! Pas putus, semua kenangan itu bisa jadi kanker, serius! kanker yang siap menggrogoti masa depan loe! buat loe jadi gak fokus ke banyak hal!! bikin pikiran loe jadi sering ngambang 😀 (gua bangettt! lebih ke bangga atau menyedihkan?) Pikirkan tentang kebiasaan-kebiasaan yang barusan gua bahas.
serius, ane jadi sedih banget! Nyesel! long time ago(4, maybe 5 years ago) gua pernah salah ngambil keputusan sama hubungan gua yang udah hampir 3tahun… udah lama berlalu tapi kayak baru kemarin, nyesel gua gak abis-abis! pengen ‘Dia’ kembali tapi tak berdaya(sudah terlambat, mungkin). Agan-agan skalian, niat gua cuman satu, berharap hal yang gua alamin gak terjadi sama loe, temen sesama pejuang cinta, sebagai sesama blogger, sebagai sesama pecinta wanita, sebagai_______(#plak!) (eee… jadi bingung, itu kata-kata gua masih masuk pembahasan gak ya?) the point is, gua rasa gak ada salahnya buat loe nunda keputusan, gak ada salahnya loe ngambil waktu…. ditimbang lagi… kasih waktu hati loe, jangan langsung ngikut logika yang datangnya dari otak tanpa meminta saran dari sejarah cinta…

Oke… ane permisi dulu… babai! #peace&love

Jika saja aku bisa datang lebih cepat, mungkin aku tidak akan kehilangan Sakurai saat ini___ semua ini salahku! Aku terlalu takut untuk menjemput sakurai sendirian! Bodoh! Dasar bodoh kau Zensu!

Batin Zensu berkecamuk. Ia hanya bisa menyalahkan dirinya sendiri yang dianggap tidak mampu menjaga orang yang ia cintai. Kehilangan Sakurai di saat-saat seperti ini tentu merupakan sebuah bencana baginya. Pencarian yang dibantu oleh rekannya Flynn sudah memasuki hari ke tiga belum juga membuahkan hasil. Perasaan bersalah yang menggrogoti Zensu membuatnya mulai pesimis bisa bertemu lagi dengan Sakurai sang kekasih.

Flynn ingin menyapa tapi ditahannya saat melihat Zensu yang hanya diam mematung sedang bersandar di dinding ruangan tempat mereka bersembunyi. Dengan pandangan lurus ke depan, Zensu sama sekali tidak menoleh pada Flynn yang semakin dekat dengan posisinya.

“Aku tahu. kau sungguh terpukul karena belum bisa bertemu dengan Sakurai. Tapi…. jika kau seperti ini tentu tidak akan mengubah apa-apa,” Zensu hanya menatapnya. Tatapan yang sebetulnya ingin memperjelas keadaannya yang sedang kosong. Tapi Zensu juga sadar, jika terlalu menampakan kekosongannya itu malah akan membuat orang-orang yang bersamanya saat ini semakin cemas. “Jangan kuatir Flynn,”

Aku tahu. Ini memang sangat sulit untukmu teman. Aku akan terus membantumu agar segera bertemu dengan sakurai. Rasanya juga sulit untuk ku ketika harus melihat tatapan kosongmu itu

“Hari ini mungkin kita bisa melakukan pencarian di Distrik 12 Legin. Aku mengumpulkan data-data tentang mall tersebut. Dan para konsumen yang sering berbelanja di tempat itu kebanyakan datang dari Distrik Legin. Mungkin saja ada orang-orang di distrik itu yang mengetahui keberadaan Sakurai.” Perkataan Flynn memancing sedikit senyuman penuh harap di wajah Zensu. Ia langsung berdiri sambil berlalu meninggalkan Flynn menuju pintu keluar ruangan. Setelah sampai ke depan pintu Zensu menoleh ke arah temannya itu “Jadi. Apalagi yang kah tunggu?” semangat Zensu langsung terlihat jelas oleh Flynn yang pun langsung berdiri tidak kalah semangatnya.
      Distrik 12 Legin tidak separah daerah lain di sekitar lokasi, Bisa dilihat dari keadaan Gedung-gedungnya yang masih utuh. Jet-jet tempur yang tidak henti-hentinya melintas menuju utara serta tentara dengan kendaraan tempur di setiap sudut distrik menandakan bahwa tempat ini masih belum dikuasai oleh para Robot. Tentu saja hal ini merupakan keuntungan buat Zensu dan Flynn yang sedang mencari Sakurai di tempat ini.

“Kau lihat tempat ini,” Flynn

“Euh?” Zensu yang terlalu Fokus memperhatikan daerah sekitar tidak terlalu merespon kata-kata Temannya.

“Kau tentu tahu jika tempat ini adalah salah satu daerah tempat tinggal para elite pemerintahan,”

“Ya. Dan tentu saja militer dikerahkan khusus untuk melindungi daerah ini. Itukan maksudmu?” Tanggapan cepat Zensu hanya bisa dibalas senyum jijik bertanda setuju oleh Flynn.

“Kau bisa mendapatkan perlindungan yang sama Flynn. Kenapa kau memilih___•” kata-kata Zensu seperti kembali di telannya.

“Kau akan merasa aman jika kau berada di tempat di mana kau ingin berada. Ingat itu teman,” kata-kata Flynn membuat Zensu sedikit menahan langkahnya. Ia sedang mencoba mencerna apa yang baru saja flynn ungkapkan. ‘Aku harap bisa melakukan hal yang sama jika aku di posisimu’

“Zensu! Arah jam 5,” mata Flynn tertuju ke sebuah gang yang dipenuhi oleh para Robot sedang bakutembak dengan Tentara. Tidak selang beberapa menit, sebuah Pesawat Asing berwarna Hitam terbang mendekati Area tersebut sambil melepaskan sebuah tembakan ke arah para Tentara. Tembakan cahaya putih seukuran bola kasti langsung melenyapkan semua tentara sekaligus benda-benda yang ada dalam Radius ledakan. Benar-benar senjata yang mengerikan! Kalau sampai terlihat oleh pesawat itu, bisa gawat! Hanya dalam hitungan detik pesawat tersebut mulai melalukan tembakan lanjutan. Kali ini sasarannya adalah para tentara yang mulai mundur memasuki sebuah Gedung. “Kita harus menghindar ke tempat yang____•” kata-kata Zensu tertahan dengan mata terbuka lebar. Pesawat asing tersebut jatuh dengan sebuah lubang bekas tembakan. Apa__? Robot itu….
Nampak sebuah Robot baru saja menembakan sebuah Rudal yang menjatuhkan Pesawat tersebut. Flynn dan Zensu hanya bisa saling tatap. tentu saja hal ini membuat mereka heran. Bukankah seharusnya Robot tersebut menembaki para tentara dan bukannya pesawat tersebut yang jelas-jelas adalah temannya, kecuali?
Flynn sambil menelan ludah.

“Kita harus kesana!”

“Tahan dulu Flynn. Bisa saja Robot hanya kehilangan Kontrol sesaat____ Flynn!!!!” Lagi-lagi rasa kagum Flynn akan Robot membuatnya tidak menghiraukan kata-kata Zensu yang hanya bisa menyusulnya dari belakang.

“Wow!!!! Apa yang kalian lakukan disini?! Tempat ini berbahaya!!” Kata-kata peringatan yang keluar dari dalam Robot terdebut hanya membuat Mata Flynn terbelalak. Benar-benar cantik! Bagaimana bisa?

“Hai…. namaku Flynn,” Senyum kagum Flynn disusul kata-katanya yang segera memperkenalkan diri hanya disambut teriakan oleh gadis yang berada dalam Robot tersebut. “Apa kau Tuli? Aku bilang tempat ini berbahaya! Dasar Bodoh!,”

“Ak… aku tahu. Aku hanya____”

“Cepat pergi dari sini sebelum aku yang akan  meledakan tubuhmu dan bukan para Robot!” Flynn tidak menghiraukan Amarah gadis Pirang di dalam Robot tersebut. Dia hanya terus memandangi gadis tersebut tanpa sedikitpun menoleh pada keadaan sekitar.

Flynn! Apa kau sudah gila?? Gadis itu benar, kita harus pergi sebelum para robot kembali!”

“Kami sedang mencari teman kami. Kau mungkin bisa membantu kami,” Flynn tidak kehilangan akal, dia menceriakan perihal sakurai sekaligus meminta bantuan pada gadis tersebut. Sepertinya Flynn mulai memanfaatkan situasi agar bisa terus berbicara dengan gadis tersebut.

Orang ini benar-benar sudah gila! Bukannya pergi malah meminta bantuan! Tapi aku juga tidak mungkin menolaknya begitu saja! Sialan!
 

Sekitar jam 6 sore. Aku tidak bisa menggingat dengan jelas waktu saat itu. Mungkin karena hal yang terjadi selanjutnya. Hal yang aku rasa itu pertama kali untuknya dan yang paling spesial untuk ku.
Posisi kami berjauhan. Dia sedang berada di kasur tebal yang hanya diletakan di atas lantai tanpa tempat tidur. Sedangkan aku berada tepat di depannya sambil duduk bersandar di tembok dengan jarak diantara kami mungkin sekitar 3 meter. Setelah selesai menyantab pop mie bikinannya. Kami mulai bercakap-cakap. Entah karena apa, aku mulai merangkak maju mendekatinya dan……… aku menciumnya. Jujur saja, aku tidak bisa menahan diri untuk tidak menciumnya saat itu! Dari awal bertemu wajah cantik dan polos serta bibir indahnya terus-terusan berputar di kepalaku. Dan cara ku menciumnya, aku belum pernah berciuman dalam posisi seperti itu, merangkak tepatnya.
yang terjadi selanjutnya saat kami berciuman adalah; ke dua tanggannya memegangj sprei yang sebelumnya cukup rapih berubah menjadi berantakan. Dan aku rasa itu pertama kalinya dia berciuman….

Ciuman tersebut Sangat spesial untuk ku bukan karna dia cantik atau bibirnya yang indah, ciuman itu yang paling spesial karna saat itu aku yakin, itu pertama kalinya aku mencium seorang gadis dengan tulus, dan Dia mengijinkan ku melakukan itu padanya, karena…. aku yakin karena dia juga mengginginkannya saat itu.

“Perkenalkan Saya Kapten Samada. Saya yang akan bertanggung jawab penuh terhadap serangan ZV Army besok Malam.” Penyerangan menggunakan ZV Army memasuki Hari ke 8 setelah perintah Kaisar Hirohito keluar. Kemenangan beruntun CV Army dibantu semua militer yang ada membuat mereka mulai menguasai 60% Wilayah Tokyo. Perhitungan para Ahli Strategi yang dirasa sangat tepat membuat semua unit diperintahkan untuk melakukan serangan penuh Pada besok malam. Keadaan ini ternyata sedang diawasi langsung oleh Pangeran Niara beserta kaki tanggannya Zion melalui salah satu Triton milik mereka yang tidak terdeteksi.

“Saya rasa kita berhasil memancing mereka untuk masuk perangkap kita. Tuanku harus segera mengeluarkan perintah agar Black Angel segera dipersiapkan.”

“Tidak boleh ke gabah. Kita harus menunggu informasi dari semua Triton perihal kekuatan mereka,”

“Tapi tuanku, gambar yang dikirim oleh Triton Plasser tidak mungkin___” Zion menghentikan kata-katanya. Zion sepertinya sadar jika kata-katanya yang terdengar meragukan keputusan Pangeran Niara akan membuatnya murka.

“Kau melupakan Sesuatu Zion. Lawan kita adalah Militer Jepang. Aku dilahirkan oleh negara ini. Sifat yang ku miliki merupakan bentukan Jepang!

Ingat itu!” Amarah Pangeran Niara membuat Zion sangat ketakutan. Ia sadar betul akan sifat Tuannya yang tidak segan-segan memusnahkan apa saja yang dianggap bisa merusak rencananya untuk menjadi Kaisar atas Jepang.

“Baik tuan ku, hamba rasa Black Angel bisa menunggu untuk digunakan,”

“Kami telah melakukan pengujian secara langsung. Dan hasilnya cukup memuaskan, sejauh ini para zeus dan venus berhasil mempertahankan Distrik Legin 12.” Ahli Pasukan Robot Iruka mulai memaparkan keberhasilan mereka yang melakukan pengujian secara langsung terhadap ZV Army yang dianggap sebagai pilihan terakhir dalam melawan Pangeran Niara. ZV Army sendiri adalah Pasukan Robot yang masih dikendalikan oleh manusia. Cara kerja ZV Army adalah dengan memasukan manusia ke dalam Robot tersebut. Z yang berarti Zeus dikendalikan oleh Pria dan V yang berarti Venus dikendalikan oleh Wanita.

“Bagaimana dengan Korban?” Kaisar Hirohito

“Sejauh ini korban yang ada adalah; hancurnya 3 ZV Robot. Untuk para pengendali Robot sendiri, mereka baik-baik saja Kaisar.” Bisik-bisik disusul dengan angukan puas oleh mayoritas yang hadir membuat Ahli Pasukan Robot Iruka tersenyum puas.

“Jika demikian,  serangan dengan penggunakan ZV Army harus dilakukan”

“Secepatnya Yang Mulia Kaisar!” Suara keras Ahli Pasukan Robot Iruka menandakan berakhirnya Rapat darurat militer untuk membahas Krisis Robot Pangeran Niara.